Thursday 10 August 2017

Teknik Trading Forex Yang Menguntungkan


TEKNIK FOREX PERCUMA forex adalah salah satu bisnes yang boleh menguntungkan kita seandainya kita teknik teknik yang betul untuk menghasilkan wang tanpa henti. Tahukah anda warren buffet adalah manusia ke-3 terkaya didunia dengan prestasian berbillion billion dollar hasil usaha kerasnya dengan bermain FOREX. Cuba anda nyalakan, seandainya anda bermain forex dengan nilai dollar, walaupunhanya 20 dolar sehari keuntungan, jika ditukar dengan RM. berapakah uang anda untuk transaksi urusniaga forex sekarang adalah mencecah 1.95 trilion sehari. Sebuah nilai yang cukup besar bagi saya jika nak dibandingkan dengan yang ada didalam akaun saya sekarang ini. jika saya dan anda ambil 100 dolar pun sehari, wang di forex tidak akan terjejas. hebat tidak kuasa forex. Dunia forex penuh dengan cabaran dan dugaan, apa yang penting disini, anda harus mau menerima segala jenis bentuk, cara dan teknik untuk keperluan anda atau dengan kata lain, buat keuntungan dengan cara yang betul dan berkesan. di sini saya akan cuba membantu anda Dengan memberi beberapa petua (kata orang tua-tua la) dan teknik yang bisa dibagikan kepada saya walaupun sedikit. Apa yang penting disini anda pribadi yang sedang dalam proses forex. Jika anda sukses matlamat lambat kaya, bererti anda sendiri di dalam tahap lambat atau lebih dikenali oleh golongan pedagang sebagai langkah untuk lambat bankrap atau tiada langsung Bankrap dalam kamus hidup anda sebagai seorang trader yang berjaya. Sebagai salah satu contoh disini, sekiranya anda memasang target untuk membeli harga pasar yang telah anda beli anda, ini akaun anda sendiri dan rugi modal anda yang baru hanya bisa anda dapatkan modal anda akan kehilangan modal kerana akaun anda tidak dapat bertahan sementara Menuggu peluang pembalikan ataumarket berpatah balik. ini yang harus ada harus perkuat yang penting ini. Pasar bererti pasaran. disini ingin saya ingatkan kepada sahabat-sahabat trader saya. setiap orang yang berniaga apa yang diinginkan sudah pasti mengaut keuntungan semaksimum yang mungkin. tetapi di dalam pasar forex, hanya yangimbang target untung dan tahap yang mampu bertahan sahaja yang boleh berjaya Mengaut keuntungan disini Saya adalah trader baru dalam dunia forex. masih banyak rahsia untuk menjana keuntungan yang saya masih belum dapat saya ketahui lagi. cuma saya berharap disini agar ada pihak yang dapat berkongsi maklumat dan teknik - teknik untuk berjaya di forex bersama dengan saya. saya akan dedahkan semua kefahaman Saya dalam artikel ini tentang forex yang saya tahu Keuntungan saya tidak ada di mana. sekadar cukup untuk bertahan sahaja. Dan saya mau ada tunjuk ajar dari trader-trader yang lain. Kebiasaannya bagi teknik satu, saya membiasakan diri dengan melihat time frame 30minit. bagi teknik 30minit saya pasti akan menggunakan software winning solution 9.4.3 trend 1 atau pun trend wave. trend 1 biasasnya anda boleh lihat melalui candlesticks dan juga kawasan-kawasan jual beli Daerah yang memang disediakan setiap hari. anda juga bisa dilalui dengan gelombang ini. Yang mana bila sampai masa yang sesuai untuk membeli atau menjual, software ini akan mengeluarkan sinyal atau loceng mengikut harga yang dirasakan sesuai dengan sistem ini. dan ikuti pengalaman saya, sistem ini bisa membantu anda berjaya. Anda harus cuba dan kaji sendiri. membantu 30. Bagi teknik yang kedua, alhamdulillah, saya dah melaluinya. dan saya rasa teknik ini juga memang membantu dan prestasi kebersanan juga tinggi. saya akan menggunakan kerangka waktu 1jam sahaja. kerana tempoh 1jam memang sesuai dengan indikator Ni. Anda cuma perlu indikator perubahan moving avarange 30 moving avarange 3. buat akaun saya, saya penuh MA30 dengan warna biru, manakala bagi MA3 saya pakai warna merah dan cuma gunakan bagan garis sahaja. untuk mengetahui kemana pergerakan harga disini. anda harus dijamin MA merah merah Berada dimana. adakah dibawah MA biru. sekiranya MA merah berada dibawah MA biru, anda harus menuggu MA merah bersilang dengan MA biru. sekiranya merah bersilang dengan biru, kuat untuk buy. disini anda boleh lihat MA merah berada diatas MA biru. Lihat sejarah yang lepas indikator ini. kemudian kaji adakah ianya sesuai dengan cara anda. bagi saya ini adalah satu masa bonus untuk mungutip poin sekurang - rasa 30-50 pips. insyallah. membantu 30. teknik ini memang banyak kalau nak diikutkan. yaitu berpandukan sehari Forecast atau technyical analysis. banyak yang saya pakai tapi memanjang tak betul sampai putus asa saya dibuatnya. sehingga pada 1 hari saya bookmark kat pc saya sampai 9 jenis website yang kononya membaca graf dan buat yang tepat. tapi apa yang terjadi. loss-loss - loss. bukan kecik-kecik anak yang rugi Pernah mencecah satu akaun dalam masa sehari 36 dolar. bayangkan dalam nilai malaysia RM105.00 sEHARI. Bagi orang susah macam saya nie memang besarlah lah lah nya. sehinggalah saya terbaca ramalan harian yang satu dua lagi nie. Saya kaji dalam masa beberapa hari. dan hasil alhamdulillah nampak macam untuk membantu. Contoh 1: website ibtimesforex 19032010 Trading range: 1.3635 - 1.3575 Trend: Downward Sell di 1.3625 SL 1.3655 TP 1.3585. Jumlah profit 40pips 19032010 Trading range: 1.3635 -1.3535 Trend: Downward Sell di 1.3625 SL 1.3657 TP 1.3548 Jumlah keuntungan 50pips ke atas. Selepas buat penilaian ke atas kesemuanya, saya bisa mendapatkan potensi keuntungan. Hasil dari gabungan teknik 1:30 teknik 2:30 teknik 3:40. Rezeki menyebelahi saya. anda pun harus mencuba teknik-teknik ini. pasanglah 1 akaun dengan jumlah 0.50 dolar untuk 30 pips. dan akhirnya profit. jumlah profit anda hadir 15usd x rm3.5 rm52.50 sehari. ok lah sekurang-ringan anda bergaji. Tapi itu untuk kiraan 0.50 bagaimana pula jika 1 akaun jumlah yang dibuka adalah 10usd. Anda fikir dan kaji sebelum menceburi medan forex yang penuh rahsia ini. wallahualam. tepuk dada tanya selera. gagal sakali tak berdaya kita akan gagal buat selama-lamanya. semoga berjaya dalam apa jua bidang anda. Apa yang penting anda harus belajar sabar disiplin. keuntungan. Salam sukses dan kejayaan dari saya. (Pedagang baru). Sekiranya anda memiliki cara lain saya amat berbesar hati sekiranya bisa anda kongstengan saya. ini alamat e-mail saya: roszailangmail (c) larangan mengubahsuai isi kandungan dalam artikel ini untuk apa segala jenis gol sekali pun. Apakah Hedging itu secara harfiah, lindung nilai berarti Kita membuka dua posisi yang berlawanan pada pasangan (pasangan) mata uang yang sama. Misalnya kita beli EURUSD dan pada saat yang sama kita jual juga EURUSD. Kenapa kita melakukan hal seperti itu bukankah keuntungan disatu sisi yang berarti disisi lain memang benar mas alis. Kita seperti hanya main-main dengan trading kita. Lalu mengapa dibilang Hedging menguntunkan Jawabnya setelah yang satu ini. Dia. dia. Simak yang satu ini: Semua trader pasti pernah yang sedang salah prediksi. Diperkirakan harga akan naik dan membuka posisi Beli sebaliknya kenyataanya malah turun. Atau sebaliknya. Nah disini peran teknik Hedging diperlukan. Misalnya begini, kita memprediksi EUR akan menguat terhadap USD lalu kita buka Buy EURUSD 1 lot pada harga 1.3000. Harga turun ke 1.2980 dan berarti kita rugi 20 poin. Bagi saya sendiri untuk menutup posisi dalam keadaan minusloss berat banget. Dan saya saya buka posisi lawan dengan posisi awal yang saya buka. Berarti saya Jual EURUSD 1 lot pada harga 1.2980 dan mengunci rugi saya sebesar 20 poin (lihat spread). Ternyata harga terus turun ke level 1.2950. Itu berarti posisi beli saya rugi 50 poinabu Jual saya profit 30 poin. Kemudian saya tutup (tutup) Jual saya yang profit 30 poin tersebut dan beberapa menit kemudian harga naik kembali keposisi 1.2980. Pada harga tersubut posisi beli saya ini saya tutup dan berarti saya rugi 20 poin. Tapi kenyataanya saya masih mengantongi profit 10 poin dari teknik Hedging tersebut. Kok bisa Saya Buka Buy di 1.2300 close di 1.2980 loss 20 poin. Saya Buka Sell di 1.2980 close di 1.2950 profit 30 poin. Hasil akhir profit 30 poin - loss 20 poin profit 10 poin. Jika ternyata harga masih naik terus sampai 1.3010 dan kita tutup pada harga tersebut berarti profit kita semakin banyak alis. 30 10 40 poin. Yang pelu penting dalam teknik Hedging adalah: Indikator indikator-indikator lainnya. Jangan sampai setelah menutup posisi Jual kita harga akan terus bergerak turun. Pastikan kalau harga akan kembali kearah sesuai prediksi kita yang pertama. Jika kondisi harga bergerak tak menentu lebih baik tutup posisi yang terbuka secara bersamaan. Gemana, bisa langsung praktek mudah-mudahan artikel saya ini bermanfaat bagi kalian semua. Jika mau membaca artikel saya yang lain tentang tips-tips trading silahkan klik disini. Hadeuhhh Cape Trading Forex Gold Loss terus Margin Rekening Call Depo lagi Trading loss, menurut sy ada 2 faktor: 1. Pasar tidak sesuai dengan kita. (Lah lo kita yg harus mengikuti pasar Ikuti pasar.) Hehehe. 2. Metatrader eror, tidak ada koneksi, requote. (Banyak Trader ngomong, iya nasib) wah. hehehe. Bagaimana mengubah nasib: 1. Ikut sinyal gartis yg untung. Kalau ga untung, pecat aja yg ngasih sinyal. 2. Cari mt4 yg no requote, selalu koneksi bagus, jarang bangedd eror. Wah enak bener ngomongnya, BUKTINYA. Ya ada dong masak omdo hehehe Begini, kristinafx adalah IB dari FXCM broker yg teregulasi dan tertanya di NYSE, bisa depo dengan debit bca - paypal, dan memberikan profit signal gratis. FXCM dengan depo hanya 50usd, Traders sudah bisa trading dengan mt4 no requote dapat memberi signal profit gratis. Mau ga ya, trading dengan mt4 no requote, dapet free signal profit dan rebate memuaskan, spread spread rendah rendah usdjpy 1.3 eurjpy 1.7. Folow saya web kristinafx hp 0856 9 111 7422. marichang nasib. ha ha ha. Mantabb d. Menandai. Mt4 eror, mt4 no connection, trading loss, metatrader requote GRATIS SIGNAL FOREX GOLD TRADING Lagi cari panduan trading dengan sinyal forex gold GRATIS dan profit ikuti saya. Live Trading bersama sy. Kristinxfx hp 0856 9 111 74 22. Gbp jpy, aud usd, usd jpy, usd cad, belajar berita fundamental, kursus seminar live online trading. Les privat, sekolah, kampus, trading profit. Sinyal forex terbaik, sinyal, forex, paling, bagus, akurat, investasi, menguntungkan, trader, profit, pintar, cerdas. Online, fibonacci, pivot, sinyal, konsultan, perdagangan, sinyal, sistem, indikator, internet, bisnis, dollar, gratis, kecerdasan finansial, laris, ok, modal murah, saham, uang, ayunan, analisa, option, broker, alapri, Instar, fxdd, fxcm, marketiva, interbankfx, video, ebbooks, broker, manajemen uang, download, real trading dengan Metatrader Paling Cepat Eksekusi, No Requote, Spread di Broker Rendah Teregulasi FXCM Helo Fellow Traders, FXCM telah meningkatkan platform metatrader MT4 dengan forex Eksekusi cepat tidak ada requote, NDD No Dealing Desk. Artinya tidak ada calo, bandar, pihak ketiga, konflik dengan pihak manapun. Karena harga yg kita mau, itu yg kamu dapat. Boleh di test dengan metatrader broker laen yg ngakunya teregulasi di NFA, FSA, CFTC dllnya. Silahkan. Cepat mana dengan MT4 FXCM Ha ha ha. Anda jangan kaget, kalau yg kamu pakai adalah KW 3 atau KW 4. Hadeuhhhh kok ngomongnya KW 4 segala. Begini, kenapa sy berani ngomong gitu ya karena bisa laporan dari anggota client sinyal kristinafx. Katanya setelah pake FXCM MT4, wah beda banged ya, jauh ya, betul-betul tidak ada requote dan sangat cepat eksekusinya. Terus katanya lagi, lah dulu yg sy pake MT4 KW4 dong. Ha ha ha. Baru sadar Ha ha ha. Kami Kristinafx adalah representatif FXCM Indonesia 8211 Malaysia, Dukung LIVE TRADING, FREE SIGNAL PROFIT, trading bersama trader pengalaman 13 tahun di pasar, membantu open account, deposit, withdrawal, solusi forex sukses anda. Mau WD Ikuti aku Apa kelebihan trading di broker FXCM Metatrader no requote, tanpa requote, anti no connection, anti lelet, eksekusi cepat. Spread rendah, EURJPY 1.7pips Boleh hedging, bebas pasang order atau open pas berita besar seperti NPF, Cut Rate. Untuk scalping sangat mendukung untuk harga yang kita mau. FXCM adalah broker kredibel teregulasi di 9 negara besar didunia, USA-NFA, CFTC Inggris FSA Jerman BAFIN Australia ASIC Perancis CECEI Hongkong SFC Italia CONSOB Dubai DMCC Jepang Kanto. KristinafxrefpageArticleamppageIDMjg0. Dana dana trader aman bila fxcm sampe bangkrut, akan dikembalikan. Apa kelebihan support IB Kristinafx Support Free Signal. Diberikan oleh trader profit di pasar 13 tahun. Anda akan merasakan tidak sendirian saat trading, karena kami menemani sepanjang live market dari jam 14.00 8211 23.00. Sinyal diberikan dari jam 7 pagi 8211 23.00 malam. Di sms dan YM yahoo messanger. Minimal deposit 50 usd lima puluh usd. (Khusus untuk IB FXCM 8211 Kristinafx) Rebate mantabb 0.5pips Dengan dukungan LIVE TRADING kami, anda akan terhindar dari. Panik. Rekening merah, rugi, margin call. Buta di pasar. Pasar mau kemana kemana Mau naik atau turun ya Ga tau. Ada fundamental apa, kok pasar diam atau jalan seperti tsunami. Mari trading damai, nyaman dengan metatrader anti lelet dan dukungan tangguh di live market forex minyak emas. Hp 085691117422 ym tinafxymail web kristinafx Selama ini belum pernah mas trading forex dengan hedging. Seringnya sih scalping. Tapi hedging juga menarik, nanti deh saya coba trading di octafx dengan hedging. FBS INDONESIA 8211 FBS ASIAN adalah salah satu Group Broker Forex Trading FBS Markets Inc yang ada di ASIA dimana kami sedang online support partner fbs wakil yang sah dipercayakan oleh perusahaan FBS untuk melayani semua klien fbs di asia dan fbs yang ada di indonesia Informasi lengkap tentang fbs Asia. Kami mendukung FBS Indonesia yang resmi anda bisa menghubungi kami kapanpun anda inginkan disini: fbsasiankontak-fbs Jika anda membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami ----------------------- -------- Kondisi trading di FBSDeposit dimulai dari 5 usd Bonus deposit 100 Asuransi dana hingga 100 Spread dimulai dari 1 pip Penarikan dana dapat menggunakan Bank Lokal Indonesia Bagi Anda yang terdaftar di fbsasian jika anda sudah trading 30 lot gratis 1 Rp juta. -------------------------------- Bagi Anda yang membutuhkan pelatihan dasar forex, Anda dapat mengatur jadwal belajar Anda secara online Hubungi di Kontak kami fbsasiankontak-fbs -------------------------------- FBS broker broker di indonesia amp memiliki peraturan yang sah. Tunggu apa lagi langsung ke TKP-gt fbsasian kalo ane sih ga gitu suka pake hedging karena peluang kerugian dan profit sama besarnya, maka pergerakan marketnya berubah terus dan bisa saja tambah untung atau tambah rugi, maka dari itu lebih baik pake yang lain saja biar dana Di octafx bisa terus bertambah tanpa harus memasukan dana yang besar terus daftar forex tanpa resiko dan modal, dengan mendaftar dan ferivikasi anda sudah mendapatkan bonus sebesar 123 yang bisa kamu tradingkan dan kamu ambil keuntungannya, silahkan daftar segera di goo. glHqBND065279 FBS IndonesiaBroker Terbaik 82q Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS, bergabunglah sekarang juga dengan kami trading forex fbsindonesia. co. id ----------------- Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100 SETIAP DEPOSIT ANDA 2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan 3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya Buka akun anda di fbsindonesia. co. id ----------------- Jika memb Utuhkan bantuan hubungi kami melalui: Tlp. 085364558922 BBM. D04A8185 Blog ini saya buat sebagai tempat corat-coret pengalaman saya selama menjadi trader forex. Forex adalah bisnis yang cepat mendatangkan keuntungan besar (menguntungkan) dan juga memiliki risiko kerugian yang besar pula (risiko tinggi). Jika ingin terjun di trading forex mohon untuk mengatur. Catatan-trading-forex. blogspot sedapat mungkin memberikan informasi yang akurat berdasarkan pengamatan dan reverensi dari situs-situs lain. Semua keuntungan atau kerugian akibat mengikuti catatan-trading-forex. blogspot adalah tanggung jawab sendiri. Pageviews TodayCara Trading Forex yang Simpel Tapi Untung Cara Trading Forex yang Simpel Tapi Untung Banyak trader baik pemula maupun yang sudah lama bergelut di dunia forex menghabiskan waktu dan uang mereka yang tidak sedikit untuk investasi dan bertrading forex. Namun hasil hanya sedikit keuntungan dan tidak sedikit yang rugi karena kesalahan manusia, jaringan internet lemot, ketidakstabilan emosi dan mental, ketamakan, keserakahan dan kurang pendalaman strategi trading, sangat juga dengan manajemen risiko yang tidak diterapkan dengan baik. Ada cara trading yang simple tapi menguntungkan trader. Tidak perlu menganalisa perkembangan pasar forex terlalu dalam, hanya dengan cara copy trader atau forex copy follower anda bisa mengikuti para master forex yang sudah sangat berpengalaman dalam pelaksanaan keuangan di forex. Cara Trading Forex Yang Sederhana tapi Untung 1. Cara Copy Trader Copy Trader ini di populerkan oleh Broker forex etoro. Dimana setiap trader forex yang belum berpengalaman bisa melakukan copy atau menduplikasi trading yang dilakukan para master yang profit tradingnya bisa menjapai 98. Di eToro anda bisa melakukan copy trader secara gratis, tanpa pemungutan apapun, hanya saja eToro menggunakan platform webtrader, dan minimal deposit 50 Dollar melalui PayPal. Kalau anda ingin mencoba trading dengan Broker etoro dan menggunakan sistem copy trader dan sayaharga gunkan praktek akun, jika sudah paham anda bisa melakukan deposit untuk trading di eToro, karena forex adalah investasi yang beresiko tinggi, high gain high pain. Anda bisa membaca cara membuka akun eTorod sebuah cara copy trader. 2. Cara Forex Copy Follower Forex copy follower ini dipopulerkan oleh Broker INSTAFOREX. Namun tidak banyak berbeda dengan sistem trading copy trader eToro. Dan bagi anda yang familiar di INSTAFOREX, anda bisa mencoba Forex Copy Follower, anda mendaftar terlebih dahulu, kemudian anda Login ke kabinet akun dan klik 8220Forex Copy System, dan klik Forex Copy Follower, klik tombol monitor dan anda bisa lihat trader yang terbaik yang bisa Anda copy Silahkan lihat cara daftar dan membuka akun di INSTAFOREX. Cara Trading dengan Signal Forex Trading dengan signal forex, buat trading anda sangat sederhana dan mudah, hanya menunggu signal forex kapan open position yang diberikan oleh pihak ketiga yang pelayanan jasa signal forex. Tertarik Jasa Signal Forex ini bayar, kalau pun ada yang gratis masih ragu keakurtannya, mengenai waktu Open Position. Karena semua signal forex ini dihasilkan oleh trader profesional, karena ada juga signal yang diberikan oleh robot, yang tidak menghasilkan profit tidak sesuai dengan uang yang kita bayarkan terhadap signal forex tersebut. Saran saya, Jika anda melakukan teknik trading forex dengan forex signal yang berbayar, pilihlah sinyal Forex yang kredebilitas nya sudah tidak diragukan lagi. Baca juga review dan testimoni mereka. 4. Cara Trading Dengan Fokus pada Satu Pasang Mata Uang Cara ke-empat ini, inilah cara yang terbaik menurut saya. Cara trading dengan hanya fokus pada 1 pasang mata uang, misalnya GBPUSD, Anda bisa menguasai pasar forex untuk satu pasang, tren, sejarah, fundamental dan waktu Open Position yang paling tepat. Untuk apa melakukan banyak OP dengan banyak mata uang namun hasil trading anda rugi, sampai margin anda minus maka margin call ini, anda sangat frustasi dengan keadaan ini. Forex bukan cara anda cepat menjadi kaya raya, jika anda memahami trading yang sesungguhnya adalah keuntungan dan meminimalisir kerugian, kguna anda mendapat profit 100 Dollar perhari dengan 1 mata uang pasangan, itu lebih baik anda sudah banyak posisi dengan banyak pasangan yang kemudian mengambang anda Semakin menipiskan modal anda. Lihat saja Analis forex di INSTAFOREX. Mereka memberikan analisa sesuai dengan PAIR yang biasa analisa. Tidak lebih dari 2 Pair mata uang yang mereka analisa. Jadi keuntungan bisa hanya dengan satu mata uang. Dan Kerugian pun bisa dikurangi. Mudah-mudahan cara trading forex yang sederhana dan menguntungkan ini bisa menjadi sumber bagi anda untuk tetap eksis trading forex. Berbagi Berbagi di Facebook Tweet di Twitter Plus di Google

No comments:

Post a Comment