Wednesday 23 August 2017

Forex Trading Average Income


Forex Trading untuk mencari nafkah. Siapa pun Yah aku melakukannya demi uang, kalau itu yang kau maksud. Saya hanya berdagang dan saya trebled akun saya dalam tiga bulan pertama perdagangan saya saat menguji sistem saya (maksimal 20 hari per bulan). Pada saat ini waktu saya lebih banyak dilakukan dengan melatih orang-orang di dalam sistem saya dan seni saya (lewisevans. co. uk) karena saya memiliki pameran yang akan datang, namun saya kembali melakukan perdagangan yang serius lagi dalam dua minggu. Saya telah belajar bahwa jika Anda tidak dapat memberikan perhatian penuh Anda untuk alasan apapun, jangan lakukan itu. Memilih untuk menjauh darinya sekarang dan kemudian juga sangat sehat, karena berbagai alasan. Kerangka di sana kita hanya perlu bekerja pada kerangka pikiran kita. Jika Anda ingin memenangkan 6 angka per tahun, saya pikir Anda ingin menginvestasikan 7 angka tahun pertama dan memastikan diri Anda memiliki cukup keberanian untuk berdiri jika Anda kehilangan investasi Anda. Bagi seorang pemula, marketiva adalah rekomendasi bagus. Cobalah, buka rekening, dan pelajari sesuatu. Maaf, Walker, tapi saya tidak setuju - walaupun saya membayangkan Anda benar-benar benar-benar menyarankan agar dia melakukannya, tapi demi kejelasan untuk pemula, siapa pun yang memulai trading dan menginvestasikan tujuh angka jumlahnya meminta untuk digoreng. Mulai kecil dan bangunlah saat kepercayaan dan kemampuan Anda berkembang. Simpan tujuh angka Anda di bank Anda dan jalani mereka (jika memilikinya) saat Anda bermain dengan uang pasar. Saya tidak tahu Marketiva, tapi saya yakin itu sebagai tempat yang baik untuk memulai seperti apa adanya, dan ketika Anda telah belajar sesuatu (), Anda masih perlu belajar bagaimana melakukan perdagangan untuk menghasilkan enam angka tersebut. Pedagang yang baik bisa mendapatkan sedikit atau banyak, Tergantung apa yang mereka inginkan darinya. Mereka yang tinggal dengan itu umumnya melakukan OK tapi sedikit membuat hidup di itu sejauh yang saya bisa melihat. Ada banyak pedagang buruk, karena jika memang demikian, mereka harus berhenti menjadi pedagang pada titik tertentu Kerangka kerja di sana kita hanya perlu memikirkan kerangka pikiran kita. Maaf, Walker, tapi saya tidak setuju - walaupun saya membayangkan Anda benar-benar benar-benar menyarankan agar dia melakukannya, tapi demi kejelasan untuk pemula, siapa pun yang memulai trading dan menginvestasikan tujuh angka jumlahnya meminta untuk digoreng. Mulai kecil dan bangunlah saat kepercayaan dan kemampuan Anda berkembang. Simpan tujuh angka Anda di bank Anda dan jalani mereka (jika memilikinya) saat Anda bermain dengan uang pasar. Saya tidak tahu Marketiva, tapi saya yakin itu sebagai tempat yang baik untuk memulai seperti apa adanya, dan ketika Anda telah belajar sesuatu (), Anda masih perlu belajar bagaimana melakukan perdagangan untuk menghasilkan enam angka tersebut. Pedagang yang baik bisa mendapatkan sedikit atau banyak, Tergantung apa yang mereka inginkan darinya. Mereka yang tinggal dengan itu umumnya melakukan OK tapi sedikit membuat hidup di itu sejauh yang saya bisa melihat. Ada banyak pedagang buruk, karena jika memang demikian, mereka harus berhenti menjadi pedagang pada suatu saat saya tidak setuju dengan tidak ada pedagang buruk. Pedagang yang buruk putus sekolah dan seluruh anggota baru bergabung, dan 95 di antaranya gagal, dan lebih dari yang direkrut terus bergabung. Tidak pernah berakhir. Saya mencoba untuk menjadi sebaik mungkin di sini. Saya telah mengajar orang untuk berdagang, dan berdagang sendiri, selama lebih dari sepuluh tahun sekarang. Saya telah melihat anak-anak menjadi kaya dengan berdagang yang tidak memiliki petunjuk tentang pasar sampai mereka berpendidikan. Ini berada di pasar ekuitas, yang bahkan tidak mendekati potensi Forex. Dengan menggunakan rencana penggabungan yang sederhana dan konservatif, Anda bisa mengubah akun angka ke dalam akun angka 7 dalam setahun, jika Anda adalah trader hebat dan konsisten. Namun, untuk tahun pertama atau lebih dari trading anda, anda akan menuju SUCK. Berapa lama Anda mengisap benar-benar terserah Anda dan langkah-langkah yang Anda ambil SEBELUM Anda kehilangan uang. Saya tidak peduli ke mana Anda pergi, atau siapa yang Anda percaya (walaupun saya memiliki rekomendasi bagus), tapi Anda harus mendapatkan pendidikan. Jangan mengambil risiko sepeser pun di pasar sampai Anda bisa menghasilkan uang di akun demo. Aku membungkus ini, karena jika aku tidak pergi ke halaman. Anda benar-benar bisa mengubah keinginan Anda untuk berdagang menjadi hidup, dan sangat bagus dalam hal itu. Hanya keuntungan 10 pips per hari, secara konsisten, akan menumbuhkan akun Anda ke tingkat astronomi. Good Luck dan Great Trading. Bergabung Mar 2006 Status: Member 6 Posts Thanks guys untuk semua informasi. Saya membeli beberapa buku dari amazon beberapa hari yang lalu saya berencana untuk membaca terus. Saya telah trading akun demo tapi saya punya sistem nol. Beberapa hari saya menghasilkan uang beberapa hari saya lepas, nah saya ambil kembali. Sistem saya adalah membeli ketika rendah atau menetapkan batas order pada harga rendah dan menjual ketika lol yang tinggi jadi elemen tapi hei Anyway, saya melihat foward untuk belajar lebih banyak tentang forex seiring berjalannya waktu. Bergabung Mar 2006 Status: Member 6 Posts Just a Question: Banyak situs web, quotebooksquot. Dan orang-orang di luar sana mengatakan bahwa forex jauh lebih mudah, keuntungan yang lebih tinggi menurunkan risiko maka perdagangan tradisional di pasar saham, namun setelah membaca thread ini sepertinya sama-sama sama. Satu-satunya hal yang bisa saya lihat tentang forex yang berbeda adalah bahwa ia bergerak lebih jauh sehingga ada POTENSI untuk menghasilkan lebih banyak uang, tapi lain kemudian itu hanya berisiko seperti hal lainnya. Anggota Komersial Bergabung November 2005 1,359 Posting Apa yang membuat pasar forex jauh lebih baik maka pasar lainnya adalah: a) likuiditas b) ketersediaan 24 jam c) inefisiensi inheren dari pasar valuta asing d) leverage besar tersedia HANYA tempat Anda akan menemukan kata-kata Quoteasyquot atau quotlow riskquot yang berkaitan dengan pasar (atau apapun) ini ada pada atau pada sesuatu yang seseorang coba jual kepada Anda. Sulit untuk berdagang dan berinvestasi dengan sukses. Sialan sebenarnya, tapi bisa dilakukan. Jika Anda ingin mudah, tanyakan bank tentang pasar uang atau reksadana. Jika Anda menginginkan risiko rendah, beli obligasi T dan kumpulkan 5 tahunan tahunan. Tidak ada makan siang gratis. Just a Question: Banyak situs web, quotebooksquot. Dan orang-orang di luar sana mengatakan bahwa forex jauh lebih mudah, keuntungan yang lebih tinggi menurunkan risiko maka perdagangan tradisional di pasar saham, namun setelah membaca thread ini sepertinya sama-sama sama. Satu-satunya hal yang bisa saya lihat tentang forex yang berbeda adalah bahwa ia bergerak lebih jauh sehingga ada POTENSI untuk menghasilkan lebih banyak uang, tapi lain kemudian itu hanya berisiko seperti hal lainnya. Saya mencoba untuk menjadi sebaik mungkin di sini. Saya telah mengajar orang untuk berdagang, dan berdagang sendiri, selama lebih dari sepuluh tahun sekarang. Saya telah melihat anak-anak menjadi kaya dengan berdagang yang tidak memiliki petunjuk tentang pasar sampai mereka berpendidikan. Ini berada di pasar ekuitas, yang bahkan tidak mendekati potensi Forex. Dengan menggunakan rencana penggabungan yang sederhana dan konservatif, Anda bisa mengubah akun angka ke dalam akun angka 7 dalam setahun, jika Anda adalah trader hebat dan konsisten. Namun, untuk tahun pertama atau lebih dari trading anda, anda akan menuju SUCK. Berapa lama Anda mengisap benar-benar terserah Anda dan langkah-langkah yang Anda ambil SEBELUM Anda kehilangan uang. Saya tidak peduli ke mana Anda pergi, atau siapa yang Anda percaya (walaupun saya memiliki rekomendasi bagus), tapi Anda harus mendapatkan pendidikan. Jangan mengambil risiko sepeser pun di pasar sampai Anda bisa menghasilkan uang di akun demo. Aku membungkus ini, karena jika aku tidak pergi ke halaman. Anda benar-benar bisa mengubah keinginan Anda untuk berdagang menjadi hidup, dan sangat bagus dalam hal itu. Hanya keuntungan 10 pips per hari, secara konsisten, akan menumbuhkan akun Anda ke tingkat astronomi. Good Luck dan Great Trading. Saya setuju. Saya kehilangan 44.000 tahun pertamaku. Saya sekarang mengajar orang lain untuk DEMO PRAKTEK, PRAKTIK DEMO, dan DEMO PRAKTEK. Berapa pendapatan rata-rata bulanan untuk pedagang forex jenis data apa yang dapat Anda dapatkan dari rata-rata penghasilan bulanan berapa rata-rata trader forex profesional yang berpenghasilan bulanan. Ketika saya adalah noob, dan (saya masih menganggap diri saya sebagai noob) penghasilan tertinggi saya adalah apprx. 600. Tapi ketika saya melihat ke belakang satu-satunya alasan sebenarnya mengapa saya bisa melakukan ini adalah karena margin saya (saya tidak mempunyai banyak uang) jadi saya baru saja pergi SEMUA DALAM berkali-kali memberi 100pips saat trading berkisar mengikuti tren dan ofcourse i coulnt Telah melakukan itu jika saya memiliki akun jutaan dolar. Pertanyaan saya adalah berapa rata-rata trader forex profesional per bulan. Berapa jumlah yang akan dianggap sebagai perdagangan quotsafequot ada artikel tentang membuat 20 persen bulanan dengan hanya seribu doallr dan menggabungkannya untuk 3 tahun dan ketika Anda menambahkannya. Wow. Sejujurnya aku percaya bahwa aku bisa membuat 20. Masalahnya bagaimanapun kesabaran. Dengan tidak terjebak oleh keserakahan. Dan menjaga dingin dan konsistensi. Dan saya memikirkan semua hal mendasar seperti stop loss manajemen uang, ambil untung, rasio. Yang paling sulit dilakukan, saya mengalami bahwa kemenangan itu mudah tapi kalah lebih sulit. Itu adalah bagaimana u menang dan bagaimana u kehilangan. Ambil bigggg menang dan ambil kerugian kecil. Saya masih mengerjakan masalah ini dengan senang hati mendownload u jenis data apa yang bisa Anda dapatkan dari rata-rata penghasilan bulanan berapa rata-rata trader forex profesional yang berpenghasilan bulanan. Ketika saya adalah noob, dan (saya masih menganggap diri saya sebagai noob) penghasilan tertinggi saya adalah apprx. 600. Tapi ketika saya melihat ke belakang satu-satunya alasan sebenarnya mengapa saya bisa melakukan ini adalah karena margin saya (saya tidak mempunyai banyak uang) jadi saya baru saja pergi SEMUA DALAM berkali-kali memberi 100pips saat trading berkisar mengikuti tren dan ofcourse i coulnt Telah melakukan itu jika saya memiliki akun jutaan dolar. Pertanyaan saya adalah berapa banyak Berapa lama sepotong string Itu tergantung pada saldo akun mereka, jadi kalaupun Anda menemukan penghasilan mereka, itu tidak akan benar-benar mencerahkan Anda. Saya sarankan bertanya tentang keuntungan bulanan, bukan karena hal itu akan lebih sesuai dengan situasi setiap orang. Tidak ada pertanyaan tentang itu, kenaikan bulanan 600 sangat bagus untuk standar anybodys. Coba ingat meski trading itu menjadi bisnis yang kaya lambat. Anda tidak perlu keuntungan astronomi sebulan untuk menjadi kaya karena efek peracikan. Jika Anda sangat membutuhkan uang, Anda seharusnya tidak melakukan perdagangan anyways, seperti yang akan terjadi. Itu merangkumnya Serius, jika Anda benar-benar membutuhkan dana dan Anda baru mengenal pasar, maka perdagangan hanyalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan saat ini. Jawaban yang lebih baik adalah target yang Anda tetapkan untuk Anda capai. Tak seorang pun di sini yang ingin mengatakan berapa penghasilan yang mereka dapatkan per bulan kita mendapatkannya. Tapi arent kita semua kolektor pip Im newbie dan saya mengasumsikan pada 100 pips minggu pet. Sebesar 400 pips per bulan atau 4 untuk bulan itu. Jika kita merekam atau berdagang dalam jurnal seperti kita pasti kita setidaknya tahu angka-angka itu. Tidak ada yang peduli apa rata-rata keseluruhan atas atau bawah adalah - Hanya milikmu. Alih-alih membuat target pip yang spesifik, mungkin lebih masuk akal untuk menetapkan kisaran .. mendekati jumlah pasti pipsweek tidak akan mudah. ​​Tujuan Penghasilan Gampang untuk Perdagangan Forex Halo para pedagang Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Casey Stubbs dan Tim di Winners Edge Trading atas kebajikan memberi saya sebuah pos tamu. Saya menganggap itu suatu kehormatan untuk bisa terpisah dari blog ini. Jadi apa tujuan pendapatan yang realistis dan dapat diterima sebagai Trader Forex Untuk menjawab pertanyaan ini kita harus melihat investasi dan karir lain yang tersedia di dunia. Saya akan menggunakan Real Estate sebagai paradigma karena beberapa alasan: ada penggunaan leverage (tidak sebesar Forex, tapi ada unsur dominan) dan karena orang dapat menjadi kaya dengan Real Estate seperti yang bisa mereka lakukan dalam trading. Di Real Estate, jika Anda adalah investor yang cerdas, Anda dapat secara realistis menghasilkan 20-50 per tahun. Hari-hari ini Anda akan beruntung membuat 10-158211 kebanyakan orang kehilangan uang. Jadi, katakanlah Anda adalah salah satu dari sedikit investor cerdas itu, dan Anda sangat baik sehingga Anda bisa menghasilkan 30 ROI setiap tahun dengan menggunakan leverage yang ditawarkan. Leverage tersedia melalui penggunaan hipotek. Saya pikir 30 persen per tahun adalah jumlah yang cukup besar di real estat mengingat ekonomi saat ini, tapi demi argumennya katakan saja bahwa itu mungkin. Dengan pemikiran tersebut, kami sampai pada kesimpulan bahwa agar lebih menguntungkan di Forex daripada Real Estate, kita harus menghasilkan lebih dari 30 tahun: ini hanya 2,5 sebulan yang saya maksud, sejujurnya kita bisa mengambil risiko 2,5 dari akun kita pada Satu perdagangan dan memenuhi tujuan bulanan kita dengan perdagangan bersama dengan rasio riskreward 1: 1. Itulah satu-satunya perdagangan yang harus Anda buat pada bulan itu untuk mendapatkan apa yang akan Anda rata-rata di Real Estate agar dianggap sangat menguntungkan. Kesimpulannya sederhana: Forex memiliki potensi yang luar biasa, sehingga dapat dengan mudah melampaui Real Estate bahkan dengan ukuran risiko minimal. Saya tidak dapat memikirkan banyak investasi yang menghasilkan hampir 100 ROI per tahun. Kita bisa melihat dan melihat betapa sulitnya membuat ini dengan manajemen risiko minimal sampai sedang. Ini keluar untuk 6 bulan peracikan. Nah, temanku, lebih dari yang bisa dilakukan di pasar ini. Jika Anda yakin dengan profitabilitas Anda sebagai pedagang dan bersedia mengambil risiko, katakanlah 3 dari akun Anda pada setiap perdagangan, lalu dengan RR 1: 2 Anda dapat dengan mudah mencapai persentase ini dengan 1 perdagangan dalam sebulan. Ini hanya untuk menunjukkan bahwa Forex adalah investasi yang bagus JIKA Anda menganggapnya lambat dan fokus pada jangka panjang. Saya ingin membandingkan Forex Vs Average dan di atas rata-rata karir. Sekarang, melihat rata-rata pendapatan per kapita (orang) di A. S. Rata-rata Pendapatan per kapita pada tahun 2011 adalah 41.663. Mari kita bayangkan bahwa Anda ingin membuat setidaknya 50.000 per tahun perdagangan. Setelah semua, Anda melakukan ini untuk uang sehingga Anda ingin membuat sebanyak mungkin. Sekali lagi dengan menggunakan risiko minimal-moderat, kami mengatakan bahwa Anda dapat dengan mudah mengakumulasi 6 bulan, berkali-kali ini bisa dibuat dari satu perdagangan. Jadi, anggaplah bahwa Anda meningkatkan ukuran lot Anda dengan akun Anda setiap bulan, bukan mingguan atau harian untuk tujuan manajemen risiko. Anda perlu memiliki 20.000 akun untuk membuat 50.363 per tahun pada 8 bulan. Ini dengan asumsi Anda tidak bisa melakukan lebih dari 8. Sekarang katakanlah Anda meminimalkan pengeluaran Anda dan bekerja dengan baik, jadi Anda bisa membangun akun trading Anda. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat 1 juta dari 10.000 akun di 10 ROI per bulan Dalam 4 tahun Anda memiliki 970.000. Bagilah dengan 4 dan kamu mendapatkan 242.500. Ini menandakan bahwa Anda menghasilkan 242.500 setiap tahunnya. Itu jika Anda tidak menarik keluar, alih-alih membiarkan akun Anda dibangun di 10 ROI setiap bulannya. Sekarang, mari kita katakan saja bahwa Anda ingin menunggu sampai 5 tahun dan kemudian mulai menarik semua keuntungan Anda untuk dijalani. Dalam 5 tahun Anda akan memiliki 3,044,816. Sekarang Anda bisa merasa bebas untuk menarik semua keuntungan setiap bulannya, itu berarti Anda akan menghasilkan 304.481 per bulan Bayangkan saja. Jika Anda membangun akun 10k selama 5 tahun, Anda akan menghasilkan 3.653.779 setahun setelah itu jika Anda mencabut semua penghasilan Anda. Jadi, kami melihat bahwa lebih baik membangun akun Anda sampai Anda merasa perlu untuk mengeluarkan uang. Maksud saya, bisakah anda membayangkan menghasilkan penghasilan 5 tahun dari sekarang setiap bulannya. Saya bahkan tidak membicarakan sesuatu yang tidak bisa diraih. 10 bulan sangat mungkin di Forex. Saya akan menantang Anda untuk menemukan karir lain di dunia yang akan menghasilkan uang sebanyak itu dalam 5 tahun. Maksudku, sejujurnya, angka-angka itu bertiup pikiran, namun tidak sulit untuk dicapai. Saya pribadi sudah membuat 95 bulan sebelumnya. Memang, saya sangat menderita karena tidak menggunakan manajemen yang tepat. Karena itu, saya sarankan untuk menggunakan manajemen risiko yang tepat. Tujuan saya hanyalah untuk memperkuat seberapa menguntungkan pasar Forex jika Anda bekerja keras, dan memiliki tujuan jangka panjang dalam pikiran. Sebagai kesimpulan, jika kita dapat mempertahankan pandangan Forex yang realistis, maka kita memiliki kesempatan lebih besar untuk menetapkan tujuan yang wajar dan mempertahankan strategi perdagangan yang menguntungkan yang membawa kita penghasilan tetap dari waktu ke waktu. Saya juga ingin memberikan sebuah teriakan untuk artikel bagus yang ditulis oleh Nathan di Winners Edge Trading, artikel ini juga memberikan panduan bijak dalam hal melihat Forex sebagai Karir dan berfokus pada jangka panjang. Terima kasih telah membaca dan mohon meninggalkan beberapa pemikiran dan komentar John Anda bisa mencoba kamar dagang kami. Kami melakukan pelatihan pengelolaan uang dan kami bekerja sama sebagai tim trading. Anda bisa mencobanya selama 30 hari untuk 27 winnersedgetradingtrade-of-the-day. html Hei, artikel yang sangat informatif. Jika ada yang bisa membantu saya keluar tentu saja saya mulai dengan membaca banyak tentang Forex, berlatih di akun selama sekitar satu tahun (berhasil - namun bertahan di kisaran 20 dan sepertinya tidak dapat mengatasi gundukan ini), dan saya hampir siap untuk mengambil Terjun. Namun, menemukan buku-buku yang layak tentang Manajemen Risiko terkait dengan tradingforex agak sulit ditemukan. Ada saran Juga - apakah ada orang yang bisa bergabung dengan tim atau menemukan mentor Merasa sendirian di sini. Terima kasih, - John K. Ya, itu artikel bagus pasti tapi kita semua tahu itu tidak mudah. Namun keuntungannya benar-benar tidak terbatas di Forex, Mari kita lihat apa yang telah dilakukan George Soros. Saya setuju dengan Dave mengenai hal ini. Membuatnya terdengar terlalu mudah menurut saya juga. Pada dasarnya saya setuju dengan kesimpulan Anda, tapi Anda bermain sedikit cepat dan lepas dengan angka-angka untuk sampai ke sana. Misalnya, Anda mengatakan bahwa Anda dapat menghasilkan 6 bulan dalam satu perdagangan dengan rasio Risiko: Reward 1: 2. Benar, dengan asumsi Anda begitu baik sehingga Anda tidak pernah rugi, dan Anda bersedia mengambil risiko 3 dengan satu perdagangan (lebih dari sekadar yang direkomendasikan oleh pakar manajemen uang). Kedua asumsi ini tidak realistis bagi sebagian besar pedagang. Salah. Angka itu digunakan untuk pertama kalinya 8220trader8221 yang tidak memiliki pengalaman atau bahkan repot-repot meluangkan waktu untuk mendidik diri mereka sendiri mengenai metode yang memungkinkan. Jumlah realistisnya sedikit di atas 60 yang tidak menghasilkan keuntungan, dan siapa orang yang Anda tanyakan pada orang-orang Desperate yang percaya skema kaya kaya. Benar, Bagus untuk melihat info berguna ini di sini. Terima kasih banyak telah membagikannya kepada kami. Gunakan Kalkulator Penghasilan Forex untuk melihat berapa banyak pips yang perlu Anda peroleh setiap hari untuk mencapai sasaran pendapatan Anda sepanjang tahun. Plus, dengan opsi lanjutan (bawah) Anda bisa mengubah setting default yang termasuk minggu per tahun yang ingin Anda jual, jumlah hari per minggu, ukuran lot dan jumlah lot. Baca lebih lanjut tentang pengaturan default dan opsi lanjutan di FAQ Help File di sini. WEBMASTERS: Ingin Kalkulator Penghasilan Forex untuk situs Anda Email adminpiphut dengan URL situs Anda untuk mendapatkan izin. Dapatkan sinyal forex harian gratis kami di email Anda Lebih dari 20.000 pelanggan dan terus bertambah. Kami menghargai privasi Anda dan kami tidak akan pernah spam atau menjual email Anda

No comments:

Post a Comment